Widget HTML #1

Shalawat Ridho: Kunci Pembuka Gerbang Rezeki yang Berkah

Shalawat Ridho Kunci Pembuka Gerbang Rezeki yang Berkah

Mengamalkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan dalam agama Islam. Amalan ini tidak hanya menjadi sarana untuk meraih mahabbah (cinta) kepada Nabi, tetapi juga merupakan cara yang baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dikatakan dalam hadis, bahwa setiap kali seseorang mengucapkan shalawat kepada Nabi, Allah akan mengirimkan rahmat kepada mereka sepuluh kali lipat.

Mengamalkan shalawat juga merupakan salah satu amalan thoriqoh, yang merupakan jalan atau cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

KH Said Agil Husin Al-Munawar: Dengan Membaca Shalawat Ridho, Rezeki Tak Akan Habis

Dengan mengamalkan shalawat, seseorang dapat meraih keridhoan Allah SWT, yang merupakan penebar kasih sayang bagi seluruh makhluk-Nya.

Shalawat Ridho adalah doa yang disampaikan dan diijazahkan oleh al-Habib Prof Dr. H. Said Agil Husin al-Munawwar MA. Doa ini memiliki keistimewaan tersendiri dalam mendatangkan berkah rezeki bagi yang mengamalkannya. Berikut adalah tata cara dan doa Shalawat Ridho beserta keberkahannya:

Shalawat Ridho

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وعلي ال سيدنا محمد صَلَاةً تَكُونُ لَكَ رِضَاءً وَلِحَقِّهِ أَدَاءً

Allahumma shalli 'ala sayyidina Muhammad wa 'ala ali sayyidina Muhammad sholatan takunu laka ridha'an wa lihaqqihi ada'an.

Artinya: "Ya Allah, berkahilah junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarganya yang menjadi Sholawatnya mendapatkan ridho engkau dan terpenuhi hak beliau."

Keberkahan Shalawat Ridho

Menurut Habib Alwi bin Ahmad bin Alwi Bahusein, pengamal Shalawat Ridho akan mendapatkan berkah rezeki yang tidak pernah habis. Cara mengamalkannya adalah dengan membacakan shalawat ini sebanyak 35 kali setiap hari setelah menunaikan shalat wajib.

Seperti dilansir dari Channel Prof Dr H Said Agil Husin Al Munawar MA: "Dengan ijazah dari guru saya Habib Alwi bin Ahmad bin Alwi Bahusein yang saya amalkan sesuai arahannya, dari saya muda alhamdulillah yang namanya rezeki di dompet saya ada selalu tidak pernah kosong, dan ini adalah benar saya alami sendiri, tentunya keberkahan dari shalawat yang didawamkan membacanya," tegasnya.

Dengan mengamalkan Shalawat Ridho, diharapkan rezeki yang diperoleh menjadi berkah dan tidak pernah habis, serta mendapatkan ridho Allah SWT dan terpenuhi hak Nabi Muhammad SAW.

Posting Komentar untuk "Shalawat Ridho: Kunci Pembuka Gerbang Rezeki yang Berkah"